Selamat Datang Di Situs KUA Kecamatan Bubutan Kota Surabaya Jawa Timur Selamat Datang Di Situs KUA Kecamatan Bubutan Kota Surabaya
Pelunasan BPIH Reguler dimulai pada tanggal 22 Mei s/d 12 Juni 2013 di BPS -BPIH

Do'a Adam




Ya Allah yg memelihara Al Baitu Attiq(Ka'bah),Merdekakanlah kami,bpk2 kami,ibu2 kami,sdr2 kami dan anak2 kami dari belenggu api neraka.
Wahai Yang Maha Pemurah,Yang Maha Mulia,Yang Maha Utama,Yang Maha Pengarunia,Yang Maha Pemberi kebaikan.Ya Allah jadiknlah segala urusan kami mendatangkan kebajikan,jauh dari segala kehinaan dunia dan siksa akhirat.

Ya Allah aku ini hambaMu dan anak hambaMu yg sedang berdiri dibawah rumahMu di Multazam.Aku menghadap dan bersimpuh dihadapanMu,Aku mengharapkan rahmatMu,takut akan siksaMu,Wahai sang pemberi kebajikan.
Ya Allah aku memohon kpdMu,terimalah dzikirku(kpdMu),hilngkanlah dosa2ku,lancarkanlah urusanku,sucikanlah hatiku,sinarilah kuburku,ampunilah dosaku dan aku mohon kepadaMu berikanlah derajad yng tingi di Surga,amien(HR.Imam Hambali)